Toko Jual Meja Kantor di Bali Angkasa Bali

jual meja kerja di bali





jual meja kerja di bali

jual meja kerja di bali






jual meja kerja di bali




jual meja kerja di bali




jual meja kerja di bali






jual meja partisi di bali



jual meja kerja di bali

Toko Jual Meja Kantor di Bali Angkasa Bali

Toko Jual Meja Kantor di Bali Angkasa Bali Jual Meja Kantor Uno Partisi Kantor Uno Bali Denpasar 03618947611 Angkasa Bali Jual Furniture kantor seperti meja kantor dan partisi kantor uno, dengan produk yang sudah kami pakai dan kami pasarkan, produk furniture uno sudah memiliki kesan tersendiri ke konsumen dengan bahan yang terbaik, tidak mudah rusak dengan bahan tebal, warna bervariasi, dan dengan harga yang terjangkau. Membuat Angkasa Bali menjadi pusat produksi dan pusat jual meja dan partisi kantor terbaik dan terlengkap, meja partisi sering di gunakan agar membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman dan indah. dengan sistem partisi kantor ruangan dapat di maksimalkan, dengan desain yang kami berikan. Segera beli furniture kantor anda di Angkasa Bali sebagai pusatnya furniture kantor, Angkasa Bali menjual furniture kantor Uno dengan Berbagai Model dan Warna dari type Uno Classic, Uno gold, Uno Lavender, Uno Platinum, dan Partisi Uno. Sesuai dengan style yang modern dan dapat disesuaikan dengan ruangan yang ada. Tahan Api, air, anti gores dan tahan lama.

Untuk penataan ruang kantor yang rapi dan modern, sekarang ini dibutuhkan partisi kantor yang baik. Partisi kantor akan membuat ruang kerja lebih nyaman dan rapi.
Warna office partisi, kombinasi warna pada partisi serta tinggi dari partisi dapat di sesuaikan dengan kubutuhan dari ruang kantor dan design kantor.
Selain daripada fungsi estetika, partisi kantor dapat juga membuat ruangan lebih rapi dari kabel telephone ataupun kabel listrik karena didalam panel di bagian dalam partisi ada ruang kabelnya.
Karena partisi kantor selalu di buat dengan perhitungan untuk kantor bertingkat maka partisi kantor selalu dibuat dengan knockdown system yang dapat menjangkau ketinggian plafon dan penggunaan material yang dapat dipilih mulai dari full fabric, half glass dan full glass.
Beberapa merk partisi kantor yang dijual di Subur Furniture adalah penyekat/ partisi kantor mek UNO, Highpoint, Modera, Indachi, Donati. Untuk merk partisi kantor lainnya dapat di hubungi kami.
Angkasa Bali melayani untuk pengiriman partisi kantor diluar Bali. Untuk design dan model partisi panelnya dapat di lihat di website atau dapat juga di diskusikan dahulu, lalu pihak Subur akan mengirimkan email/fax gambar kerja serta penawaran untuk partisi kantornya.
Setelah Anda setuju untuk partisi kantor tersebut, design dan harganya, maka kami akan memproduksi serta mengirimkan partisi tersebut ke lokasi kantor Anda. Apabila perlu Subur akan mengirimkan teknisi untuk pemasangan juga untuk proyek partisi di jakarta maupun di luar Jakarta area.
Beberapa merk Partisi Kantor seperti partisi UNO, Partisi High Point, partisi Modera, partisi Indachi, partisi Ichicko, dan partisi Donati dapat di beli melalui telephone ke showroom Angkasa Bali Furniture terdekat atau hubungi sales kami untuk quotation/ request penawaran harganya. 
Angkasa Bali juga menyediakan meja kantor, meja meeting, kursi kantor, kursi plastik, kursi sekolah, sofa, brankas, lemari arsip, lemari cabinet, lemari besi, mesin absensi, partisi ruangan untuk kantor, filling cabinet, key box, wallpaper, karpet, elektronik, dll. Kami memberikan yang terbaik untuk kenyamanan anda. Kami akan membantu anda mendapatkan alat-alat kantor dan juga berbagai furniture kantor dari merk-merk yang berkualitas.

Untuk informasi detail produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami.

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Office Furniture

Telp Kantor Di 0361 894 7611(H),

Fax: 0361 894 7612,

Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id

Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.

Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://peralatankantorbali.blogspot.co.id/