5 Kreasi Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!

 5 Kreasi Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!


Ide Style Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak sekedar berperan untuk letakkan kopi nikmatmu saja, tetapi juga sekalian jadi faktor dekor yang ikut hidupkan keadaan area tamumu. Dengan begitu, kejadian ngopi atau ngumpul dengan keluarga juga jadi dahsyat. Oleh sebab itu, semestinya kamu tak memutuskan bentuk coffee table secara asal-asalan, ya!


Tapi, buat kamu masih bingung saat menentukan design yang benar, di bawah ini Kania udah menyediakan style coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi ide dalam rumah. Dibanding ingin tahu,langsung saksikan dibawah ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Kreasi coffee table ini punya wujud yang paling antik, adalah geometris. Bila disaksikan sesaat, coffee table ini serupa dengan style batu berlian yang eksklusif, manalagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya semakin bagus serta menawan.


Kamu dapat memasangkan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang miliki warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Karena itu, coffee table ini bakal tampil mencolok dan menjadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

Tidak seperti meja secara umum yang memanfaatkan empat kaki selaku penunjangnya, coffee table ini malah memakai material kayu dengan mode meliuk selaku kakinya. Bentuk coffee table ini bakal meringankan kamu waktu bersihkan atau sapu di ruangan itu sebab sisi lengkungannya menuju atas maka dari itu ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Atas material kayunya yang alamiah, coffee table ini amat sesuai buat bentuk rumah simple. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar maka dari itu kamu dapat lebih space-saving atau irit area. Terkecuali itu, kamu dapat juga memakai coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Antik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Antik

Sepintas, coffee table ini nampak biasa-biasa saja, namun rancangan pada rangka kakinya membikin coffee table ini terlihat atraktif sekali serta dapat mempermanis area di rumahmu. Kreasi coffee table begini amat sesuai buat rumah minimalis kekinian.


Terkecuali itu, karena kaki coffee table yang terbuka, tempat lantas secara efisien dapat berasa lebih luas. Biar tak kurangi keunikannya, yakini kamu menggabungkan coffee table ini dengan style bangku atau sofa yang serasi, ya!


4. Coffee Table Style Tong Anggur

Style coffee table yang satu berikut tidak sekedar unik, dan juga serbaguna. Sama seperti yang tampak pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat maka dari itu dapat sekalian kamu untuk jadikan meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai menjadi penyimpanan atau tempat buat menyimpan, umpamanya untuk menempatkan buku bacaan atau bahkan juga banyak barang bernilai.


Terkecuali itu, coffee table ini dibentuk dengan material kayu yang netral hingga sangatlah pas untuk semuanya rencana tempat. Dengan memanfaatkan bentuk coffee table yang efektif ini, kamu lantas jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jenuh dengan bentuk coffee table yang cuma mempunyai satu permukaan saja? Bila demikian bentuk coffee table ini amat sesuai untukmu! Ya, coffee table ini punyai dua permukaan dengan kelas yang beda.


Kamu dapat menaruh satu gelas kopi idola di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang semakin tinggi kamu dapat letakkan netbook buat bekerja. Dengan begitu, kamu tidak usah takut netbook akan ketumpahan kopi, dech!