Tidak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pula Buat Rumah Kian Elok!

 Tidak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pula Buat Rumah Kian Elok!


Buah pikiran Bentuk Rack Bunga yang Menarik

Untuk kamu yang menyukai menanam bunga atau model tumbuhan yang lain pastilah kerap berasa ketidaktahuan dalam mengatur pot yang sejumlah banyak, khan?  Dibanding pusing, seringkali selanjutnya beberapa orang menaruh tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau dalam rumah. Oleh karena itu, bukanlah bikin tempat tinggal tampak elok, justru jadi amburadul. Nah, jika kamu mengalami perihal itu, cobalah pakai rack bunga buat merapikan tiap-tiap tanamanmu.


Rancangan atau style rack bunga yang tersebar di pasar lantas sangatlah beraneka hingga kamu dapat menunjuknya sama kepentingan serta hasrat. Tidak cuman dapat membuat tempat tinggal menjadi lebih rapi, kreasi rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan faktor dekorasi di rumahmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania udah menyediakan sejumlah buah pikiran kreasi rack bunga yang elok serta memikat buatmu. Dibanding ingin tahu,langsung tengok saling bersama, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Bentuk rack bunga vertikal yang satu berikut didesain teristimewa buat kamu yang menyukai menanam beragam tipe bunga atau tumbuhan dalam bermacam ukuran. Di sisi rack bunga yang paling bawah, kamu dapat menempatkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah dan teratas rack bunga dapat untuk menempatkan beberapa pot tanaman yang ukuran tengah atau mungkin lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen dan kaktus.


Material rack bunga ini yakni kayu yang membikin rancangannya keseluruhannya jadi terlihat lebih wajar. Sebab mempunyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinnya kamu buat lebih ruang saving atau irit tempat dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Berlainan dari rack bunga umumnya, bentuk yang berikut terdiri dari 2 rack berupa 1/2 lingkaran yang selanjutnya dikumpulkan maka membuat suatu lingkaran yang unik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibikin dari papan kayu seperti blockboard yang mempunyai nuansa ceria. Gabungan ke-2 nya membuat kreasi rack bunga ini menjadi begitu menarik.


Sesuai sama bentuknya yang lumayan besar, rack bunga ini dapat memuat sampai 12 pot bunga yang memiliki ukuran tengah. Gak itu saja, pada sisi teratas rack bunga ini pula ada suatu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini bagus sekali, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Buat kamu penyuka kreasi yang simple, namun mau rumah terus tampil ornamental, style rack bunga di atas dapat saja alternatif terunggul untukmu. Keseluruhannya, design rack bunga ini benar-benar sederhana. Akan tetapi kalau jadi perhatian, ada skema zig-zag pada sisi penyangga di sisi kiri serta kanan rack bunga. Tersebut yang membikin rack bunga ini selalu elok serta memikat dalam kesederhanannya.


Biarpun simple, kemampuan rack bunga ini tidak kalah atas bentuk yang awal kalinya, lho sebab dapat menyimpan sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat gunakan rack bunga ini dalam atau luar ruang. Tetapi, apabila diletakkan di outdoor, seharusnya kamu periksa situasinya secara periodik lantaran rack bunga ini dibuat dari kayu yang kebanyakan rawan pada perombakan cuaca serta gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tidak terpukau waktu menyaksikan design rack bunga di atas? Modenya yang bertingkat seperti anak tangga membikin rack bunga ini kelihatan benar-benar memukau. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tidak sama rata maka dari itu membuat kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap ruangan di rack bunga ini, kalau jumlah tanaman atau bungamu tak penuhi rack bunga, taruh saja bermacam pajangan atau beberapa barang unik koleksimu selaku tukarnya. Hal itu tentu saja memiliki tujuan agar rack bunga itu selalu tampil elok.


5. Rack Bunga Berupa Guci

Ke-4 design rack bunga tadi belum pula memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang bentuknya amat antik, yakni memiliki bentuk mirip guci. Permukaan rack bunga ini dibentuk selang-seling dari bawah ke atas. Pada sisi teratas penunjangnya yang meliuk ke luar ada tempat untuk pot bunga menggantung.


Tidak cuman bentuknya efektif, ukuran rack bunga ini tidak besar maka dari itu benar-benar sesuai untuk mempermanis rumah imut. Waktu memanfaatkan furniture fungsional yang satu berikut, pastinya rumahmu akan jadi hidup dan mengagumkan.


Nah, selesai lihat seluruh rancangan rack bunga di atas, apa kamu udah mendapatkan yang sangat baik buat tempat tinggalmu? Dari sisi rancangannya yang elok dan memikat, perlu diingat lihat pun mutu material rack bunganya agar masih tahan lama, ya!