5 Kursi Taman Unik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Unik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda


Buah pikiran Mode Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tak kalaupun taman rumah adalah tempat sangat asyik buat santai? Di taman rumah, kamu dapat hirup udara yang fresh dan kondisinya yang asri lantas membuat badan dan pikiranmu jadi tambah santai. Oleh lantaran itu, tidak aneh apabila taman rumah butuh dikasihkan sentuhan design sama baiknya barangkali biar membentuk situasi yang lebih homey.


Nah, satu diantaranya komponen terutama yang penting ada pada taman rumah merupakan kursi taman. Dengan datangnya kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sembari membaca buku atau menyesap satu cangkir teh hangat. Gak cuma itu, kursi taman juga dapat sekalian jadi dekor yang bikin cantik kreasi taman rumahmu, lho!


Mode kursi taman sendiri amat berbagai variasi, dimulai dengan mode yang umum sampai lesehan. Nah, untuk kamu masih yang bingung dalam memutuskan kursi taman yang pas, berikut Kania telah menyediakan sejumlah buah pikirannya buatmu. Ingin tahu kayak apakah? Yok,langsung saksikan style kursi taman unik berikut ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang sukai bermain ayunan? Rasa-rasanya jelas jadi terpikir waktu kecil, ya! Jika kamu mau bernostalgia, cobalah tampilkan kursi taman dengan mode ayunan, seperti buah pikiran di atas. Kursi taman ayunan ini dibikin dari rajutan, terhitung sisi talinya yang menggantung hingga berikan kekhasan khusus. Tidak lupa, pada bagian bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol selaku dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibikin dari busa di permukaan kursi taman ini agar makin nyaman. Bila kamu mau memakai kursi taman ayunan ini, yakini buat menggantungnya dengan tali yang kuat, ya biar terlepas dari dampak jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Seterusnya, ada style kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini sangatlah pas buatmu yang jemu dengan bentuk sofa memanjang biasanya. Tidak hanya mempunyai bentuk yang antik, kursi taman ini pula punyai ukuran yang lebar maka dari itu kamu jadi tambah lepas waktu santai di taman. Kamu dapat menambah sejumlah bantal sofa yang empuk dengan corak sesuai dengan selera.

Tidak cuma itu saja, kursi taman sofa ini lebih simpel untuk dibikin bersih lantaran kerangkanya dibikin dari bahan plastik. Jadi, kamu hanya butuh mengelapnya gunakan kain basah serta membasuh dudukan kursi taman secara teratur. Tapi, sesudah dibuat bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya supaya terbebas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat beberapa bagian keluarga? Kalaupun demikian, kursi taman yang satu berikut benar-benar pas buatmu. Tidak cuman punyai bentuk yang memanjang, bentuk kursi taman ini pula sangat terasa alami lantaran dibikin dari material kayu. Ditambah lagi kursi taman ini pun disekelilingi oleh beragam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini punyai bentuk yang simple, tetapi mewah maka pas buat rancangan rumah minimalis simple atau rumah lux. Tidak lupa, juga ada meja teras panjang, coffee table, juga dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman untuk hidupkan kondisi. Kamu juga dapat menambah lampu taman atau lentera di lebih kurang kursi panjang untuk mencahayai waktu malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Mode kursi taman ini sesungguhnya biasa-biasa saja, namun tampil jadi benar-benar mengagumkan atas warna kuningnya yang ceria. Tidak hanya itu, kursi taman yang dibikin dari rotan sintetis ini sukses jadi focal poin di taman rumah, biarpun tempatnya ada dari sisi.


Kombinasi kursi taman ini dengan warna hijau dari beragam tumbuhan, membentuk kondisi yang lebih hidup serta cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama buat mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Tidak cuma itu, masukkan pula meja kayu dan kursi taman yang lain dengan style yang tidak sama agar penampilannya lebih setimbang.


5. Kursi Taman Lesehan versi Bohemian

Nah, bila kamu dan keluarga lebih sukai duduk lesehan, karenanya buah pikiran mode kursi taman ini dapat kamu contek. Buat menempatkan kursi taman ini, kamu cuman perlu mengadakan satu kain serta menambah bantal besar menjadi alas duduk di taman. Sesaat, untuk topiknya, kursi taman antik ini mengangkut obyek bohemian dengan warna kain yang kontras dan pola yang meriah.


Selaku tambahan, imbuhkan meja teras pendek buat menaruh bermacam kudapan di atasnya. Bila ada bagian keluarga yang barangkali tak dapat duduk lesehan, ingat imbuhkan kursi taman biasa, ya biar dia selalu dapat kumpul bersama-sama.  Wah, dengan style kursi taman ini, moment sama keluarga jadi terkesan, dech!


Sekianlah lima buah pikiran kursi taman yang dapat langsung kamu contoh di dalam rumah. Dari semua, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan dan rancangan yang benar, kamu bisa juga memadankan dua atau bisa lebih style kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Tambah pun bermacam tipe furnitur yang lain, seperti meja untuk lengkapi tamanmu! Kalaupun bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, merk furnitur terkenal yang sediakan meja teras dengan bervariasi ukuran.