Yok, Tengok 6 Design Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Tengok 6 Design Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Macam Mode Meja Kayu Unik buat Tempat tinggalmu

Kamu udah gunakan beragam furnitur di rumah, namun masih berasa kosong dan tidak memikat? Itu punya arti kamu perlu furnitur dengan rancangan yang tak biasa, contohnya saja mode meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream ada dengan bentuk yang paling unik maka dari itu bisa membikin kondisi tempat tinggal menjadi lebih hidup serta mengagumkan. Ingin tahu seperti apakah model-modelnya? Yok,langsung lihat bentuk meja kayu anti-mainstream alternatif Kania dibawah ini!


1. Meja Kayu dengan Gabungan Kaca

Di era kekinian yang kian berkembang ini, rancangan meja kayu lagi alami pembaruan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu semua, tetapi juga bisa digabungkan dengan bahan kaca, seperti buah pikiran meja kayu di atas.


Bentuk meja kayu ini dibikin secara custom, di mana material kaca itu mengikut wujud lekukan kayu alaminya. Tidak hanya itu, sisi kakinya dibuat dari bahan stainless yang membikin meja kayu ini terlihat unik, kekinian, serta elegan secara bertepatan.


2. Meja Kayu Alami

Bentuk meja kayu yang satu berikut ditanggung bisa memberinya situasi yang paling alami pada rumahmu. Hal semacam itu sebab meja kayu ini tak melalui proses pemrosesan yang seutuhnya maka hasilnya nampak lebih wajar seperti kayu sesungguhnya.


Sesaat permukaan atasnya memanfaatkan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malahan dibuat dari logam yang kuat serta kuat. Janganlah lupa, kenakan meja kayu dengan bangku kayu agar kesan-kesan alaminya makin berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu lihat meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini amat unik lantaran bentuknya anti-mainstream serta mempunyai nilai seni yang tinggi. Apa lagi ukuran sangatlah pendek maka dari itu kelihatan seakan ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini sangatlah pas ditempatkan di area tamu untuk berikan kesan-kesan rumah yang memukau. Atas modenya yang antik, kamu jadi tak perlu menambah bermacam dekor kembali di ruangan tamumu. Ketarik gunakan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang satu berikut berada di sisi kakinya. Bila meja secara umum memakai empat kaki selaku penyangganya, meja kayu ini cuman memakai potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar buat menumpang permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibikin dari material kaca bening yang berupa bulat. Dengan begitu, kekhasan tangkai pohon di meja kayu ini tak ada yang ditutupi dan kamu juga dapat menyaksikannya secara terang. Untuk tangkai pohonnya sendiri, seharusnya kamu gunakan material yang bermutu, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tiada Kaki

Walau simpel, namun bentuk meja kayu yang di bawah ini tidak seperti kebanyakan lantaran kelihatan seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai untuk makan ini tidak punya kaki, tapi ditempel dengan kuat di dinding ruang.


Bentuknya yang efektif memungkinnya kamu punyai mode meja kayu anti-mainstream ini dalam rumah imut. Tidak hanya itu, waktu memakan menu makanan nikmat di atas meja kayu ini, kamu lantas dapat melempengkan kaki lebih lepas.


6. Meja Kayu Minimalis

Kreasi mininalis sering jadi yang terfavorit. Oleh lantaran itu, beberapa pengrajin furnitur lagi bereksperimen buat membikin meja kayu yang unik, namun selalu minimalis, serta bentuk meja kayu di atas yaitu satu diantara hasilnya.


Sepintas bentuknya biasa-biasa saja, namun kalaupun disaksikan dari segi samping secara detailnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu selaku alas serta satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, antara ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang memiliki fungsi selaku penunjang permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat menggunakan jarak yang ada menjadi tempat buat menyimpan majalah atau koran.


Dengan gunakan ke enam bentuk meja kayu anti-mainstream di atas, semuanya orang yang bertandang ke rumahmu tentu akan kagum. Dari segalanya, mode meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?